Flag Counter

Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD/DVD Player

Posted by

Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD/DVD Player  - Sekarang ini memang masih banyak yang masih memakai VCD/DVD player namun banyak juga mereka yang berpindah untuk memakai flashdisk karena piringan DVD itu mudah rusak karena tergores atau rusak dengan  sendirnya kebanyakan orang lebih memilih flashdisk atapun memory penyimpan data lainnya seperti memory card sebagai alternatif, dengan card rider karena selain jarang mengalami gangguan cara membuatnya lebih mudah dan lebih cepat serta lebih praktis bisa di bawa kemana saja dan bisa masuk di saku celana. namun bagi seseorang yang baru membeli atau baru pertama kali membuat video tentu saja masih bingung bagaimana cara agar video yang ada di flashdisk misalkan video yang di dapat dari youtube bisa di putar di peralatan DVD player. atau mungkin sobat pernah mengalami kegagalan dalam membuat video tersebut video karena video tidak bisa diputar atau mungkin bisa di putar tapi tidak ada suaranya. dari pengalaman saya masalah terebut terjadi karena kesalahan format video atau audio. berikut adalah pengalaman saya pribadi dalam membuat video yang sukses di putar di DVD player.


Tips  Membuat Video Youtube Di Flashdisk Agar Bisa Di Putar di CD/DVD Player

Video yang saya jadikan bahan adalah video yang sya download dari youtube.com yang biasanya video terebut berformat FLV atau MP4 kadang video tersebut bisa di putar di DVD player tapi kebanyakan video tersebut tidak support di mainkan di DVD player. untuk itu sobat bisa mengikuti panduan berikut ini.

  1. Kita Butuh Perangkat Komputer yang sudah terinstall dengan program Converter Video yang handal programnya sangat banyak sekali sobat bisa mencoba salah satu yang terbaik adalah Free make video converter Silahkan download programnya DISINI ukurannya kurang lebih 30 MB   program ini 100% gratis. 

  2. Setelah programnya terinstall  masukkan video target yang akan sobat rubah , caranya bisa langsung drag video ke bagian tengah program freemake nya. 
    Membuat Video Di Flashdisk

  3. Kemudian silahkan Pilih sesuai dengan gambar di bawah ini 
    cara video bisa di putar di DVD player
    Cara memakai Sesuai Keterangan gambar :
    1. Pilih to MPEG
    2. Pilih Kualitas nya misalkan disini saya memilih DVD Quality
    3. Tempat Folder hasil video yang sudah selesai di proses 
    4. Klik untuk pengaturan lebih lanjut misalkan mengganti nama video atau menu yang lain.
    5. Jika sudah selesai silahkan klik convert untuk memulai proses

  4. Tunggu prosesnya hingga selesai 
    cara membuat video youtube di flashdisk bisa di putar di DVD player

  5. Jika sudah selesai sobat bisa melihatnya di output folder  lihat di cara nomer 3 pada keterangan nomer 3 disanalah video yang sudah selesai berada.
    tips convert video di flashdisk untuk DVD VCD
Sekian dulu tutorial cara membuat video agar bisa diputar di DVD semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang membutuhkan. bagi yang mungkin ingin mencoba beberapa alternatif software lainnya mungkin bisa mencoba format factory, atau jika ingin merubah format selain yang saya tuturkan disini sobat bisa melihat cara merubah format video menjadi format apa saja , disana ada cara untuk merubah berbagai macam format yang umum di gunakan seperti android, blackberry, DVD, dan lainnya .

Selamat Mencoba


Blog, Updated at: Rabu, Februari 11, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Facebook  Twitter  Google+
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Referral Banners
Email Autoresponder
Sistema Enlaces Reciprocos
Diberdayakan oleh Blogger.