Flag Counter

Ternyata Amerika Gentar Dengan Indonesia

Posted by



Atraksi prajurit TNI mengasah skill membuat Amerika Gentar dengan Indonesia
Ternyata Amerika gentar dengan Indonesia - Amerika Serikat/USA adalah Negara adidaya dengan kekuatan militer terbesar di dunia. USA banyak memiliki pangkalan militer yang tersebar di berbagai Benua. Di Asia sendiri Amerika memiliki pangkalan militer di Jepang.

Yang membuat amerika sebagai negara adidaya dan memiliki kekuatan militer kuat yaitu selain peralatan perang yang canggih negara ini juga memiliki beberapa negara sekutu yang tergabung dalam NATO  (North Atlantic Treaty Organization)  yaitu diantaranya adalah Inggris, Perancis, Jerman,  Spanyol, Belanda dan lainya. Hal ini tentu menjadikan Amerika sebagai negara paling berpengaruh di dunia serta negara yang di calim sebagai negara pemenang dalam Perang walau kenyataany sejarah mencatat Amerika kalah perang dengan Vietnam.

Namun, kekuatan militer Amerika tidak membuat gentar negara Indonesia. Sejarah membuktikan bahwa Indonesia yang tentara militernya bernama TNI (AD, AU, AL) merupakan tentara yang kuat dan memiliki skill mumpuni dalam perang. Walaupun kenyataanya peralatan militer dan alutsita TNI masih dibawah Amerika dan negara Asia lainya. Indonesia tetap menjadi negara yang ditakuti dunia.
Dikutip dari log.paligseru.com terungkap bahwa Amerika Gentar gempur Indonesia. Apasaja alasnnya, berikut uraiannya.

Pukul 04.00 WIB atau jam 05.00 waktu TEXAS USA , ada suatu yang istimewa dalam acara TALK SHOW di TV ABC 13 TEXAS. Acara tersebut bekerjasama dengan Universitas Dallas TEXAS.
Karena dalam wawancara tersebut dihadirkan narasumber yang cukup kompeten. Tetapi yang menarik acara tersebut justru menyangkut militer Indonesia.

TALK SHOW di TV ABC 13 TEXAS menghadirkan para jenderal purnawirawan USA n BRITISH…tetapi ada seorang mahasiswa Universitas Dallas bertanya ttg penempatan MARINIR USA di AUSTRALIA.

Maka jawaban dri Jenderal tersebut cukup mencengangkan buat pemirsa semua… TALK SHOW di TV ABC 13 TEXAS dihadiri Jenderal (purn) Mike Jackson (pemimpin pasukan Inggris saat menyerbu Irak) Jenderal (purn) Tommy Franks (pemimpin DELTA FORCES saat OPERASI BADAI GURUN) Jenderal (purn) Peter Pace (mantan JENDERAL US MARINE dan KEPALA STAF GABUNGAN US) Mahasiswa dari Univ Dallas bertanya : apa penempatan US MARINE berindikasi akan serangan USA ke Indonesia suatu saat nanti? Jend. Peter Pace : ” saat ini ada 3 besar  ekuatan MARINIR dunia n Indonesia berada pada posisi ke 3.

Penempatan US MARINE hny utk STABILITAS kawasan di ASIA TENGGARA”Jangan bermimpi USA berencana menyerang Indonesia meski USA pimpinan NATO. Tidak pernah terpikir oleh pemimpin USA utk menyerang Indonesia. Presenter TV ABC 13 TEXAS, HANNAH menambahkan pertanyaan USA pernah terlibat konflik di kawasan ASIA TIMUR JAUH…knp Indonesia begitu diperhitungkan? Jend.Tommy Franks ” Kita pernah punya pengalaman pahit di VIETNAM dan KOREA, dan semua pemimpin USA sadar siapa dibalik ke 2 negara ASIA yang pernah terlibat konflik dengan kita.

Indonesia adalah guru bg VIETNAM dan KOREA UTARA saat berperang melawan USA.” Jend. Peter Pace ” kita sering berlatih dengan Indonesia…kita sadar bgm kemampuan pasukuan khusus Indonesia, pasukan kita sering kewalahan dalam setiap latihan perang dengan Indonesia” Jend.

Tommy Franks ” saat operasi pembebasan sandera di pesawat yang dibajak di Bangkok Thailand, DELTA FORCE memantau operasi tersebut, tetapi yang tidak dimiliki oleh pasukan negara lain dalam pendidikan pasukan KHUSUS adalah , Anda akan terkejut bila mendapati satu mata pelajaran yang takkan didapat di pendidikan elite militer manapun, yakni pendidikan menaklukkan makhluk halus.

Jend.Mike Jackson ” DOKTRIN militer Indonesia sudah dipakai di bebrapa negara ASIA bahkan AFRIKA karena Indonesia memang diminta melatih bbrp negara ASIA dn AFRIKA. Meski Indonesia kekurangan senjata tidak mungkin mudah menaklukkan Indonesia karena jika perang terjadi bkn hny militernya yang maju perang tetapi rakyatnya jg pasti turut membantu utk menghabisi lawan.

SAS sudah pernah merasakan saat berhadapan dengan aliansi tentara Indonesia dan rakyat indonesia. Jd Jangan pernah anggap ringan dengan Indonesia ungkap Jenderal Mike Jackson Seorang mahasiswi jg bertanya ttg kekuatan ASIA dimata MILITER INTERNASIONAL…apa jwb mrk? Lg2 Indonesia jd sorotan.

Jend. Mike Jackson ” Indonesia dalam waktu dekat akan jd sebuah negara yang militernya sangat besar dan sulit tertandingi”Jend. Peter Pace ” Indonesia memiliki semuanya n kalo itu diopersionalkan mk Indonesia akan melampaui India dan Cina dalam perkembangan militer” Jend. Tommy Franks ” sebagai org yang pernah memimpin pasukan khusus , saya tau banyak rahasia tekhnik militer yang tidak ditunjukkan dalam latihan perang bersama.

Kalo saat ini banyak negara terutama yang tergabung dalam NATO mengadakan hub dagang militer dengan Indonesia , itu sebuah kebijakan yang tepat, karena kalo tidak akan sangat membahayakan posisi NATO di ASIA, karena Indonesia memiliki konsep NON BLOK.

Kedepan saya harapkan tidak ada sansi atau embargo yang dijatuhkan kpd Indonesia, karena itu dpt menimbulkan kerawanan dikawasan ASIA terutama LAUT CINA SELATAN Utk urusan LCS, Indonesia adalah kunci kita. Kalo USA tidak berhati hati memgang kunci tersebut mk dampak besar akan dirasakan oleh sekutu kita dikawasn itu” Dalam akhir acara  end.

Tommy Franks mengungkapkan ” ada 1 pasukan khusus Indonesia yang jarang mengadakan latihan bersama yaitu AU. Pasukan khusus AU Indonesia adalah satu satunya pasukan dengan kualifikasi Korps Pasukan Khas TNI-AU di Asia dan terlengkap di dunia.”

Meski USA juga memiliki pasukan serupa dalam beberapa satuan tetapi kelengkapannya tidak mamapu mengalahkan pasukan khusus AU Indonesia” ujar Jend.Tommy Franks.

Itulah alasan mengapa Amerika gentar dan takut dengan Indonesia. Seiring berjalannya waktu Indonesia semakin berkembang maju dan modern dalam peralatan militernya. Hal ini tentu juga akan membuat tambah kuat kekuatan militer Indonesia nantinya. Semoga.

sumber


Blog, Updated at: Kamis, Januari 29, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Facebook  Twitter  Google+
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Blog Archive

Referral Banners
Email Autoresponder
Sistema Enlaces Reciprocos
Diberdayakan oleh Blogger.