Flag Counter

Download BBM+ MOD Full Sticker Gratis Tanpa Root

Posted by


logo,icon,bbm+.bbm,mod,terbaru,update,new
New!! Download Update BBM+ APK v2.2.1.40 MOD Sticker Free Tanpa Root - BBM merupakan salah satu aplikasi Messenger yang paling popular di Android bersama dengan Whatsapp , Path dan lainnya. Kini BBM sudah hadir versi MOD terbaru yaitu versi v2.2.1.40 yang menyediakan banyak fitur-fitur baru didalamnya , salah satunya yang paling banyak dicari adalah Free Sticker , karena kita bisa download sticker unlimited sepuas kita tanpa harus membeli dan tanpa root android kesayangan kita agar tidak rusak garansinya. Selain fitur free sticker, ada juga beberapa fitur unggulan BBM+ MOD yang tidak dimiliki oleh BBM versi resminya.

Download,BBM+,MOD,Full,Sticke,Tanpa,Root,hollo dark
BBM+ Holo Dark Full Free Sticker

Download,BBM+,MOD,Full,Sticker,Gratis,Tanpa,Root,standart
BBM+ Tema Standart

Aplikasi BBM+ MOD ini merupakan karya dan kreatifitas dari seorang Android App developer yang terkenal yaitu agan Pagellinux yang terus setia dan mengembangkan aplikasi BBM Mod yang diambil dari BBM versi resminya di playstore , kemudian dimodivikasi untuk mendapatkan fitur-fitur ultimate seperti gratis sticker colorfull text and emoticon.

Fitur utama dalam BBM+ Mod:

1. Enable Rotation for all layout
Jika umumnya BBM hanya bisa digunakan dalam keadaan layar Potrait , dengan BBM+ ini pengguna bisa menggunakan layout landscape sehingga lebih enak untuk mengetik pesan, sesuai dengan selera.

2. Colorful text emoticon
Tidak perlu bosan lagi dengan font text yang anda tuliskan pada BBM yang hanya itu-itu saja, sekarang untuk mengubah font BBM sangat mudah , hanya perlu mengetikkan kode [] atau ** , dan di isikan dengan Satu angka tau huruf Kapital Contoh = [L][O][V][E] *B**B**M**+* , maka tulisan font anda sekarang akan berwarna-warni. Colorfull. Lihat dulu contoh font full colornya nya berikut:
Colorfull,Text,on,BBM+,MOD,abcde
Colorfull Text on BBM+ MOD

3. Add option move sdcard
Pindahkan aplikasi BBM+ mu ke memori eksternal untuk memberi ruang lega atau free space pada memori internal anda.

4. Based On Latest official app BBM
Ini yang membuat BBM+ selalu uptodate , karena selalu mengikuti versi terbaru dari BBM di Playstore , sehingga setiap waktu update nya selalu relevan . Keep working!!

5. Option for Refresh or reload BBM+ app
Refresh,button,in,BBM+,MOD,Android,APK,download
Refresh button in BBM+ MOD
Apa anda pernah merasa BBM+ terasa berat, lemot, DP tidak muncul, pesan Pending dan hal menyebalkan lainnya ? Ini kemungkinan disebabkan oleh RAM anda yang terlalu penuh atau terlalu kecil , sehingga BBM denan task yang penuh akan menyebabkan android hang atau force close. Dengan fitur baru ini, itu semua bisa diatasi , karena fitur ini akan merefresh dan menampilakan ulang DP BBM yang tidak terload , status pengiriman pesan yang pending dan lain sebagainya.



Blog, Updated at: Kamis, Januari 08, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Facebook  Twitter  Google+
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Blog Archive

Referral Banners
Email Autoresponder
Sistema Enlaces Reciprocos
Diberdayakan oleh Blogger.