Flag Counter

Menambah Penghasilan Blog Dengan Kliksaya.com

Posted by



Kliksaya.com Bukan Penipu Atau Scam
Penghasilan tambahan untuk situs...???
Mungkinkah..??? Begitulah pemikiran saya saat itu. Google bisa sebesar itu uang dari mana..??? Kemudian saya goole tentang hasil kekayaan google. Ternyata goole bisa sebesar yang sekarang penghasilan dari iklan.
Karena google-lah kemudian saya berselancar, bagaimana mencari tambahan uang dengan blog saya. Telusur punya telusur akhirnya saya menemukan sebuah situs yang bisa menambah penghasilan dengan menambahkan code script iklan di blog saya. Sistem kerjanya yaitu dari pengunjung blog yang meng-klik iklan yang saya pasang di blog. Metode tersebut dinamakan PPC ( Pay Per Click ).


Dari sekian banyak situs PPC, saya lebih menyukai klisaya.com, sebab dari tampilan iklan sangatlah menarik. dengan tampilan iklan yang menarik, logikanya pengunjung blog akan penasaran dengan iklan yang ditampilkan. Dari klik yang saya dapat dari pengunjung blog, klisaya.com-lah yang paling banyak di-klik pengunjung.


Dari sekian banyak review tentang PPC, banyak yang menyarankan kliksaya.com sebagai penghasil tambahan untuk blog kita, akhirnya saya semakin yakin akan klisaya.com biarpun belum pernah menerima penghasilan dari kliksaya.com ( karena jumlah komisi belum mencapai syarat payout).
Tapi saya yakin kliksaya.com bukan PENIPU ataupun SCAM.
Ayo gabung menjadi publisher di kliksaya.com jangan ragu... Ternyata dah banyak yang mendapatkan penghasilan dari klksaya.com... Jangan berkomentar penipu atau scam sebelum mencoba...
Buktikan....!!!!


Blog, Updated at: Rabu, Januari 07, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Facebook  Twitter  Google+
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Blog Archive

Referral Banners
Email Autoresponder
Sistema Enlaces Reciprocos
Diberdayakan oleh Blogger.